Oleh: fayday | Oktober 11, 2011

Vespa ~ Never Ending Style Motorcycle

Saat istri saya mengatakan ingin membeli motor, saya nitip kedia agar membeli piaggio-zip.Tujuannya agar saya bisa ikut menikmati indah-nya naik piaggio nantinya…semoga plan saya ini bisa tercapai tahun depan. Maklum…saya anti kredit motor..mending ngumpulin uang dulu…

Sebenarnya saya naksir Vespa LX125/150 ie namun apa daya harganya mahal, jadi ya nrimo pake Zip aja dech…

Tampak samping


fantat-nya yg eropa banget


bule aja suka

Ya piaggio…entah kenapa saya sangat suka dengan brand ini.
Sebenarnya saya suka tampang vespa LX150 injeksi made in Vietnam..tapi karena harganya mencapai 25jt, Maka pilihan mending ke piaggio zip yang berkisar 13jt-an.
Dulu saat belajar motor saya berlatih dengan Yamaha V75 milik bulik saya, Setelah lancar, saya sering pinjam vespa om saya Vespa Mini (type apa saya lupa..) vespanya kecil tapi bukan corsa,,,
Setelah tinggal dijakarta, dan punya istri..saya bertemu dengan penggemar Vespa juga yang kebetulan Bapak Mertua saya.

Naik Vespa memang beda sensasinya, sampai2 ada blogger otomotif senior yang bilang :
— Kalau lelaki, pakai kopling ditangan kiri —

Kalau saya bilang,
— Vespa -Never Ending Style Motorcycle- —


Responses

  1. mantap

  2. Bermakna bagi setiap manusia untuk memplajari halterpentin terutama bagi anak yang masih pelajar


Tinggalkan Balasan

Kategori

